Sabtu, 08 September 2012

sma 8 tangerang

HEYHOOOOO PARA PEMUDA PEMUDIIIIIIII PEMUDI PEMUDAAAAAAA
sadar gasih kalian, blog gue isinya tentang anak smp semuaaaaaaa :O
yaaaaaps, skrg gue gamau bahas ttg smp dulu nichhh guyyyysss
tapi mau bahas SEKOLAH BARU GUE. oke ini lebay. pertama. ini bukan sekolah baru gue. karna gue udh mau 2 tahun skolah disini. kedua. seharusnya gausah gue caps sih, soalnya biasa aja~

oke. sekolah gue sekarang yaitu SMA Negeri 8 Tangerang.
ada yg tau? tau? tau? tauuu? *suara mengecil*
oke kalo gatau akan gue kasi tau alamat lengkapnya
Jl. besi raya nomerrr....engg...ung....oke gue lupa nmrnya.

TAPI. jangan takut. *siapa juga yg takut "....." *
kalian masi bisa liat DISINI


kalo gue ga salah lingkerin yaaaa, itulah pokoknyaaa :3

emang ya jalanannya ruwetttttt.... namanya juga di daerah perumahan. naik angkot aja mesti jalan dulu ke depan gang ;_; hufff dan yg paling susahnya yaaa kalo ada event2 bakal repot.



udah dulu deh yaaa~ tunggu postingan part 2 gue~
dudah

1 komentar: