Rabu, 05 September 2012

finetastic bukan yg part 2 (?)

WE ARE SHOFNI ERNITA'S

FINETASTIC , FIrst NinE the fanTASTIc Class :) itulah nama kelas gue, kelas sembilan A. gue sayang banget sama kelas ini. i'm fuckin love with finetastic! :3

Wherever you go, whatever you do
I will be right here, waiting for you
Whatever it takes, or how my heart breaks
I will be right here waiting for you 
(Bryan Adams)



lagu yang menurut gue cocok banget buat Finetastic :) *padahalganyambung
hhh, bentar lagi kita bakal pisah. ngelanjutin ke SMA masing2. gue gatau apa gue bisa dapet temen2 kaya kalian lagi ato ngga. tapi gue bersyukur banget pernah bareng2 sama kalian.
BIGTHANKS FOR:
~ Bu copni sebagai kepala genk, yg selalu memberi nasihat nalarnya pada kami ;)
~ @adilsetsu sebagai ketua kelas dan kembarsiam gue
~ @achmadfrian sebagai wakil ketua kelas yang idiot banget -___-
~ ide dharmawan yang lawaknya inalilahi -___- bhahaa
~ Muhamad Al'bana Hasan Mas'ud yang idiotbanget dan sering memberi nasihat ke gue. trus mau dengerin curhatan gue ;)
~ Albertus Tanuwidjaya master gitar yang selalu gue goyang2in dan sering ngelawak juga-__-
~ anak2 KDBS dan rani yang baik banget, becanda bareng, ngegosip bareng
~ Hana dankawankawannya baik banget sama gue, sering dengerin gue cerita juga hihiy
~ Dwi Banima Arif kawan 3tahun gue yang salahgaul ._. yg ngatain gue seorang lady gagal -_-
~ Akbar Yoshiki anak yang ngakunya alay sejati, matanya gajelas banget kadang belo kadang sipit banget =,=
~ @diskyfp *ganyebutnamapanjangkarnaguegatau* maho yang selalu galau :3 u,u
~ anak2 #9Alauers 
~ anak2 #9Alay
~ anak2 #9ombAl
~ anak2 #9bejAt
~ anak2 #salah9Aul
~ dan anak2 yang lain, maaf ga semuanya disebutin karna gue capeeek~~~~

06:06 F?F? Finetastic Forever ;D :D :* :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar