Rabu, 05 September 2012

fntstc part 1

heyhooo pembacaa! :)
cuma mau ngasitau kehidupan gue selama ini nihhh bersama teman-teman yang telah ngedukung gue ampe sejauh ini(?)
"persahabatan itu ga dibikin seenak jidat, persahabatan lahir dengan sendirinya" - winda,15thn,jomblo,nabrak emak2 pake tandu tahun 2010 (?)


FINETASTIC
kelas terbahagia selama gue hidup. selama gue di kelas 9, gue dan teman2 kerjaannya cuma maiiiiiin mulu. padahal besok UN haha. sukaduka gue lewati disini. kelas 9 emang bebas banget, secara, lo udah kakak kelas dan emang smp 1 itu seru. di kelas biasanya sih, nyanyi2 galau pake gitar, nyanyi2 lagu alay, main kartu , main uno, ngamen ke kelas2 , main polisi maling, main tak benteng, duduk2 di sumber kehidupan, tiap malem ngerusuh di twitter. kalo ga ngedangdut, ngegalau, ngalay, ngartis, gombal deh :3
 kangen banget masa2 itu :')
   ini kaum lelaki berani mati(?) yg kanan namanya agil si lelaki gilaaa , yang di tengah namanya adil kembaran gue the king of idiot, yang di kiri namanya disky, king of alay, king of galau, king of terzolimi. DAN GUE, susah berhenti ngakakkkk pas ngeliat foto ini. bawaannya tuh geli banget sm posenya disky! HAHAHAHAHAHAAAKKK

 ini namanya masud,cowo terganteng di finetastic! kalem sih, tapi sbenernya dia idiot juga. yg di blkg main organ itu namanya bertus, dia cowo paling jago segala alat musik deh. gue,masud,bertus, dan satu lagi temen gue namanya syifa, pernah main gambreng2an trus yg kalah coret2an tangan dikelas. trus pas mau bersihinnya, cuma ada sabun dettol di ruang pmr, yaudah deh kita pake itu. tapi kita makenya ga sesuai takaran banget. ampe kita tangannya kaya ada rasa2 apa gitu-_- jd kaya keracunan dettol gitu hahahahhaahhkk

 ini namanya hana, cewe tercantik di kelas. baik banget orgnyaa, modis lagi, sayang skrg udh pindah ke jatim :( yg sebelahnya namanya aulia renaldi, dia cowo terdiem di kelas. dia memiliki khas sendiri, yaitu: bergetarrrrrrrrrrrr. jadi, dulu pas kelas 7, pokoknya ada kelompok2an , disuruh nulis dipapan tulis per orang cepet2an gitu. gue skelompok sm renal. pas bagian renal nulis di papan tulis. EHHHHH......... dia gemeteran. alhasil tulisannya lama dan tulisannya ada bengkok2 hasil getarannya wakakakakakakak


   

    COBA! LIHAT KE SEBELAH KIRI ! PALING KIRI! BUAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAKA. itu gue ngakak setengah mati. dillon ngapain kaya bersemedi gitu BAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAKKKK


 para holigaaaay :3

 HAHAHAHA. si abaw lagi sakit , manjanya setengah mati. iyesihhhhh...... gue nyuruh dia makan. eh, malah minta disuapin, yaudah deh gue suapin haha.
 ini bani. teman 3 tahun gue. idiotbgt , suka banget sm kucing :3

  


  
 BUAKAKAKAKKAKAKAKAKA ini ngakak banget ! ini udah kaya panti pijet ajee (?) ini ide, abang2an gue . dia sm gue terinspirasi oleh satu: kodok tingting. kodok tingting udh ada sbelum ada ayu tingting loh ;;)

  yg paling depan namanya aude, ngakak banget kalo inget banyak tragedi ttg dia di puncak. dari tragedi kutang aude , hpnya ilang sblm brngkat, gapake ** , sakit, banyak deh hahaha

  
 dah dulu deh, tunggu part 2 nya ya! :)
dudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar