Rabu, 05 September 2012

kehilangan(?)

KEHILANGAN 



gimana sih rasanya yang udah biasa ada sekarang ilang aja tiba-tiba?????
FINETASTIC. menurut gue fntstc itu the best class forever .  karna disini itu anak2nya nyatu bangettt , gaada yg musuhan trus pada kompak2 , terus.....terusss.....banyakdeeeehhhh.
mamih guru copni juga orangnya sangat MANSTAPS , karna orangnya sungguh bernalar B) guru paling nalar seduniaaaaaaa dan akherat :) *beneran ga boong*
walopun nihyaaa, radaa emmm...emmmm.... *maaf* kolot , namanya juga udah tua :D *piss-_-v
orangnya juga lawaaaakk , masa kita para anak2 instan disuruh nyoret2 muka sndiri -__- trus masa pas mau motoin anak2 dia kebalik megang kamera -_-- trus mau nulis di papan tulis tutup spidolnya belom dibuka-__-
terus bu sopni berasal dari kota Padang , jadi dia punya bahasa sndiri , seperti :
1. belom = bolom
2. derajat = derjat
3. banget = bangat
4. dansebagaiiiinyaaaahhhhh :*
balik ke finetastic.......................................
okeee momen2 finetastic emang gabisa dilupain yaa , masi pingin ngulangin itu smua :(
momen2nya gue sebutin yaaa :
1. galau bareng , kita sering banget nyanyi2 lagu galau bareng the masterchef eh bukannnnn master of guitar -_-v si betus dan pas di twitter kita jg srg galaooo :3 kita punya hastag di twitter namanya #9Alauers
2. alay bareng, nyanyi2 di kelas lagu "punk rock jalanan" dan lagu alay lainnya diiringi betus juga, di twitter kita jg srg alay hastag twitternya #9Alay
3. bejat bareng di chat fb!! sumpah parah banget bejatnya ngomongin pa jalal lagi akakakakakakak, yg ini jan dibahas lebih lanjut yaa , hastag twitternya #9bejAt *maksabanget*
4. ngegombal, anjrit kita-kita para wanita mah biasanya digombalin sekarang cewe juga ikut gombal sama si cowonya-___- di twitter kok :) hastag twitternya #9ombAl
5. ngamen , ngamen? ga malu? NGGA DOOONG *nanya sndiri jawab sndiri-_-* kita kan bersama samaa , kita sbenernya butuh duit ini buat nambah2 uang bts alhamdulilah yahhh kita pas itu dapet 400rb :D
6. moshing , inget perpisahan kelas? ntah kenapa kita udah rada gila mau moshing2 di puncak . serubangettt sumpah ampe jam 12an kita blm mulai acara finetastic award gegara keseruan moshing-_-
7. FINETASTIC AWARD :) kebanggan kita semua! gue bakal nyebutin smua pemenang finetastic award, eh disini semua anak masuk nominasi tapi gak smua menang.
a. anak tercantik FINETASTIC AWARD = Hana Herdiani Utami
b. anak terganteng FINETASTIC AWARD = M. masud
c. anak tergila FINETASTIC AWARD = M.Adil SetSu
d. anak terzolimi FINETASTIC AWARD = Disky Fahruraji
e. anak terberisik FINETASTIC AWARD = WINDADIA SABRINA *gue sndiri-_-*
f. anak terdiam FINETASTIC AWARD = Aulia Renaldi
g. anak tersangar FINETASTIC AWARD = Dwiana Rachmasari
h. best couple = maaf gamau dikasi tau takut ada yang marah ._.
8. main polisi maling dan takbenteng , mainan dilapangan cewe lawan cowo itu serubangettt
9. BTS. bts kita tuh di ocean park kita bsa sambil berenang deh :D kita main perosotan yg itu berkalikali ampe bsoknya kaki pada pegel smua-_- trus yg istimewa kita bts tanggal 14 Februari 2011 :D
10. perpisahan di puncak :') ada acara tuker kado, games, moshing dan ada yg serem looh hiyyyy ampe anak cowo pindah kamar-_- mana hari itu malem jumat kliwon yg jumatnya tgl 13 :& trus pagi2nya pada berenang :D smuanya pada diceburin ke kolam wkwk tdinya gue mau diceburin tapi gue bilang ke bu sopni gue lg dapet eh dibelain sm bu sopni :D trus malah pada meluk2 gue kan jd tetep basah :( wkwkwkwk
11. dansebagainyaaa yg males diketik-_- 

okee................... capekkk........................
intinya gue cuma mau bilang gue merasa kehilangan gaada kalian , gue malah merasa bakal balik lg sm kalian, gue kaya gamau nerima keadaan.............................. asal kalian tau gue sayang banget sm kalian. gue harap kalian jgn pada sombong2 yaaahh!!! :*
bubaaayyy :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar