Sabtu, 13 Oktober 2012

drama x2 sma 8 tangerang

drama x2 SMAN 8 tangerang gue sekelompok sama caca fitri arip fandi dinan berceritakan keong mas :) ceritanya lucuuu lohhh :3 banyak kejadian selama lg latian drama.
nah yg paling gue kangenin itu pas latian drama di rumah gue. yg latian di rumah gue ga cuma kelompok gue doang, tapi kelompoknya alham lita hilmy mufida lulu fadel. jd ada dua kelompok yg latian di rumah gue :3 ampe jam 9 gituuuu . jd kangennn kannn ;;;;))))
ni foto2 pas drama


yg dibawah ini anak2 kelompok gueee :3


yg dibawah ini arip jd nenek2 hakakakakka asli pas bgt jd nenek2nya


yg dibawah ini masi sbelum drama, latian dulu di perpus. dan alhamdulilah pas itu fandi udh mulai bsa akting :')

ini surat cinta dari gue buat pengawal, asli buatan gue+ilham dikit :3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar