Sabtu, 13 Oktober 2012

DO-FUN with STEREO SMA 8 TANGERANG

suatu hari Rabu yang indah . kita kawanan sepuluh dua SMAN 8 tangerang ke dufaaaaan lohhhh :D sayang kita sama sekali ga foto2 karna kesenengaaaaan mainnnn~~~~~~~~~~
anak2 yg ikut sebenernya sih dikit, cuma gue caca lita denisa juan(bukan x2) fitri alham ilham arip fandi dinan fadel. seruuuuuloooohhhh!!!!!!
awalnya rian ilham alham nitipin motor ke rumah gue, trus ke palem naik angkot baru deh ketemuan sm anak2 yg lain, awalnya kita tanpa fandi, kita naik bis dari palem ke harmoni , trus dari harmoni baru naik buswaaaay~
disanaa kita naik segalaaaa macem wahanaaa~ tapi gue orgnya penakut bgt -_- jd naik halilintar ajatuh ga berani , tornado jg ga berani , apalagi histeria-____-
tapi selama kita main itu kita ngerasa bahagia bangeeeeet <3 kan kita bareng2 :):):)
dan pas pulangnya, kita naik busway lagi~  transit di harmoni turun kalideres dan naik angkot yg kalideres-kotabumi. turun di smp1 naik 02 turun di perampatan kantor naik 07 ampe islamic :3 ribet sihhhh, tapi gue ga ngerasa sedih gundah gelisah selama itu ;;)
trus alham ilham rian caca lita ke rumah gue dulu buat ngambil motor trus si caca lita dianter pulang sm ilham sm siapa lg satu lagi lupa ._.
yaudah deeeeeh, di rumah gue nyampe jam 10an :)
thanks bangeeeet yaaa stereooooo <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar