Minggu, 25 November 2012

back to school -_-

yahhh setelah dari thailand, kita mesti balik lg ke SMAN 8 tangerang... huffffffttttttt
maunya sih tetep di thailand aja sm temen2 :*
pulang2 dari thailand suara gue abissss parah..... ilang..... gegara srg bgt ketawaaaa parah. yg paling parah itu gegara ka farisi si cotton bud kotor atau ujung deodoran itu, pas lg makan kan satu meja sm gue caca lita fira firda sm ka bule, trus firda nyetel lagu apagitu eh ka farisi blg "denger lagu ini gue jd mau terbang" dan dia sambil megang sayap ayam gitu, pokoknya itu lawak bgtbgtan gue ngakak ampe merosot2........ dan juga ngakak bgt gegara liat foto org gitu dehhhhh... ngeliat foto itu berkali kali ampe skarang masi ngakakkkk hakakakakakkakakakaka
dan yg gue lakuin pertama kali di indonesia adalah KE SALON LADIVA
itu hari jumat, jd slama org2 pd masuk gue jam 10 udh di ladiva~~~ hbs cape ahh mau skolah.
lagian badan gue pegel2, jd gue butuh creambath.
trus senin baru masuk. ampe sekarang blm bawa oleh2 buat smua temen2. ada di koper dan masi slalu lupa buat ngambil ._. kalopun inget pasti males dan ntar2an.
yaaah maaf ya smuaaa.... cipokkkkk dulu ahhh ceman2 yg baikkk:*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar